Selasa, 07 Februari 2012

SEMPURNAKAN DOA, SEMPURNAKAN IHKTIAR (Business Gathering)

SEMPURNAKAN DOA, SEMPURNAKAN IKHTIAR...

Hidup yang ideal adalah hidup yang seimbang. Ketika kita hanya mengejar materi dan menomorsekiankan Tuhan, dan melalaikan akhirat, kita akan menjadi pribadi yang kering, gersang jiwanya. Tuhan -kadang- bahkan dianggap sebagai 'penghalang', dan materi (baca : uang) kemudian diper-tuhan-kan. Ingat, keberlimpahan materi tidak berarti apa-apa jika lantaran itu, kita justru kehilangan kedamaian dihati kita.

Kebahagiaan (kata para orang bijak) ketika kita bisa menyeimbangkan antara material dan spiritual. Secara materi berkelimpahan, tetapi juga dekat dengan Tuhan. Hidup kita akan terpelihara. Bahkan semakin kita mensyukuri karunia-Nya, Tuhan akan semakin menambah kenikmatan kepada kita. Ini sebuah "Multiplier-Effect" yang telah diperjanjikan oleh Tuhan.

Formula sukses yang paling paten adalah DOA dan IKHTIAR. Tuhan berkata, "mintalah kepadaKU, niscaya aku akan mengabulkannya". Kemudian Tuhan menyuruh kita untuk bertebaran ke segala penjuru untuk menjemput rizky. Usaha menjadikan kita menjadi lebih berdaya, dan doa menjadikan usaha kita mewujud dalam kuasa Tuhan.

Bisnis adalah sebuah ikhtiar untuk menjemput rizky yang telah diperjanjikan Tuhan. Seberhasil apa bisnismu, tentu saja akan segaris dengan seberapa keras upayamu dan seberapa teguh keyakinanmu.

SUFI ENTREPRENEURSHIP mempertemukan kedua aspek tersebut (Doa dan Ikhtiar).

Ikuti...
BUSINESS GATHERING ;
MENJADI PENGUSAHA TANGGUH & BERMAKNA
(Sukses Dalam Bisnis, Bahagia Dalam Hidup)

MINGGU, 19 Februari 2012, Jam 08.00 sd. 16.00 wib
Di Gedung A3, Fakultas Ekonomi, Universitas Brawijaya Malang

PEMBICARA :
1. Nuril Asyhuri, C.Ht. founder WEALTH Institute, Transpersonal Therapist,
2. Ray Asmoro, founder PT. Formula Bisnis Indonesia - For Better Indonesia, Business Coach, Praktisi NLP, Certified Competent Coach & Certified Practitioner Coach, Member of ICF (International Coach Federation), pengalaman melakukan business coaching untuk berbagai jenis usaha, antara lain : IT & Solutions, Garment, Peternakan, Restoran, Butik, General Trading, Expedisi, Tour & Travel, Majalah, TV Cable, dan lain-lain.

Investasi kepesertaan :
RP. 200.000,- per-orang.
RP. 75.000,- per-orang (untuk pendaftaran sebelum tgl.15 februari 2012)

SPECIAL OFFER :
Dapatkan Voucer FREE BUSINESS CHECK-up / FREE 1 Hour Business Coaching dengan Ray Asmoro, senilai Rp.1.000.000,- (khusus untuk Business Owners)

PENDAFTARAN :
+62341 9155554
+62818.388.699
+62821.319.449.66